The Smashing Pumpkins Rilis Video Klip Lagu <i>Empires</i>
Frontman The Smashing Pumpkins, Billy Corgan (Instagram @thesmashingpumpkins)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang perilisan album mereka, Atum dan tur Amerika Utara "The World Is A Vampire", The Smashing Pumpkins membagikan video musik resmi untuk Empires.

Video klip tersebut muncul saat Empires terus membuat gelombang di radio, menjadi lagu No. 1 yang paling banyak ditambahkan ke Active Rock. Selain itu, Spellbinding, saat ini juga menjadi No. 1 yang paling banyak ditambahkan ke Rock Alternatif.

Atum akan dirilis pada 5 Mei dan merupakan sekuel dari Mellon Collie And The Infinite Sadness (1995) dan Machina/Machine Of God (2000). Menampilkan 33 lagu dalam tiga babak, Atum ditulis dan diproduksi oleh pentolan Billy Corgan selama beberapa tahun terakhir.

Sebanyak 22 lagu telah dirilis hingga saat ini, di mana Beguiled terus menanjak di Active Rock (memuncak di No. 6) dan Tangga Lagu Radio Alternatif (No. 12). Adapun Babak 3 akan hadir dengan boxset edisi khusus yang menampilkan semua 33 lagu album ditambah 10 lagu tambahan yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Baru-baru ini, The Smashing Pumpkins mengumumkan tur "The World Is A Vampire" ke-26 Amerika Utara. Diproduksi oleh Live Nation, tur ini akan dimulai pada 28 Juli di The Chelsea at the Cosmopolitan di Las Vegas.

Ini akan menampilkan tamu spesial Interpol, Stone Temple Pilots dan Rival Son sebagai pendukung di berbagai tanggal, serta beberapa juara terbesar dunia dari National Wrestling Alliance (NWA), yang akan berkompetisi di sebagian besar kota.

"The World Is A Vampire" telah menjual lebih dari 30.000 pertunjukan berkapasitas lebih di Mexico City tahun ini, serta di kota-kota di seluruh Australia musim semi ini, dan akan diperluas ke lebih banyak negara di masa mendatang.

Terkait