Smashing Pumpkins Rilis Lagu Baru <i>Spellbinding</i> dan Umumkan Tur AS Bareng Interpol
Smashing Pumpkins (Instagram @smashingpumpkins)

Bagikan:

JAKARTA - Smashing Pumpkins melepas lagu baru, Spellbinding sekaligus mengumumkan tur AS mereka bersama tamu istimewa Interpol.

Pada September tahun lalu band ini mengumumkan album penuh A Rock Opera in Three Acts (ATUM), sekuel dari album konseptual Mellon Collie And The Infinite Sadness (1995) dan Machina/The Machines Of God (2000).

Act I dirilis pada bulan November sementara Act II menyusul pada Februari. Band ini sekarang mengonfirmasi bahwa album tersebut akan selesai dengan perilisan Act II pada 5 Mei, tertunda dari 21 April. Dan Spellbinding, single pertamanya kini sudah keluar.

Frontman Billy Corgan baru-baru ini mengatakan kepada NME tentang ambisinya untuk proyek 33 lagu tersebut.

“Karena ada banyak orang yang percaya lebih sedikit akhir-akhir ini. Saya berada di pihak yang berlawanan – saya benar-benar berpikir lebih banyak adalah lebih banyak!” kata Billy.

Dengarkan Spellbinding di bawah:

Awal bulan ini, Smashing Pumpkins tampil sebagai headliner dalam festival baru di Meksiko berjudul The World Is A Vampire bersama Interpol, dan kini telah mengumumkan tur AS dengan nama yang sama, berlangsung sepanjang Juli, Agustus, dan September.

Interpol juga akan bergabung dengan Billy dkk dalam tur tersebut, dengan Rival Sons dan Stone Temple Pilots juga akan bergabung untuk tanggal tertentu.