Pengalaman PVRIS Ciptakan Lagu di Rumah Berhantu saat Tur
PVRS (Foto: India Fleming)

Bagikan:

JAKARTA - Artis multitalenta dan multiinstrumentalis, PVRIS belum lama ini merilis single terbarunya 'Oil & Water'. Ini adalah lagu yang didedikasikan untuk mereka yang telah berhasil melalui berbagai suka dan duka hubungan percintaan dan juga seberapa jauh usaha yang kita lakukan untuk memperjuangkan dan mempertahankan cinta itu.

Ditulis oleh PVRIS yang bernama asli Lyndsey Gunnulfsen, lagu ini terlahir saat ia sedang tur dengan penyanyi Poppy di tahun 2023 lalu dan merupakan lagu yang ia paling tidak sabar untuk dibagikan dengan para penggemarnya.

"Aku menulis lagu ini ketika tur dengan Poppy di Amerika Serikat. Aku menyewa sebuah rumah di Kansas City, yang mungkin rumah itu juga berhantu. Selama dua hari di sana beristirahat, kami menulis dan juga merekam lagu nya dari bait pertama sampai prechorus. Selebihnya bagian chorus dan bagian lainnya aku selesaikan di Los Angeles bersama Kanner," kata PVRIS dalam siaran tertulis.

Tahun 2024 dimulai dengan sangat cepat oleh Gunnulfsen yang kini sedang bersiap untuk menggelar tur konsernya di kawasan Inggris, Eropa, dan Amerika Utara bersama Pale Waves, Scene Queen, Bruses, dan Sophie Powers. Setelahnya ia juga akan tur bersama The Smashing Pumpkins di Amerika Serikat.

"Lagu ini bercerita mengenai perasaan tarik ulur yang kita temukan dalam kehidupan percintaan terutama yang kita anggap tidak cocok, yang pada akhirnya kita melihat sejauh apa usaha kita untuk membuat hubungan tersebut berhasil," ungkapnya.