Bagikan:

JAKARTA - Kota Manchester, Inggris dilanda hujan deras yang berujung badai dan petir pada Minggu, 12 Mei. Kondisi itu menjadi penggagal mini konser PVRIS di kota sepak bola tersebut.

Band asal Massachussets ini pun batal manggung di O2 Victoria Warehouse. Padahal show tersebut adalah jadwal pertamanya untuk keliling beberapa wilayah di Britania Raya.

Badai yang melanda Manchester membuat venue acara mengalami kebocoran. PVRIS pun membuat pernyataan pembatalan gig yang dibarengi permintaan maaf.

"Manchester, kami mohon maaf harus membatalkan acara malam ini karena kebocoran besar di atap venue yang sampai menimbulkan banjir. Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk mencari lokasi pengganti untuk tampil, tapi karena situasi ini berada di luar kuasa kami, sayangnya acara tak bisa berlanjut," tulis mereka.

PVRIS memahami jika penonton merasa kecewa, dan mereka berharap bisa kembali ke Manchester suatu saat nanti. Selanjutnya, band pelantun 'Burn It All Down' ini akan melanjutkan tur UK-nya di Glasgow.