Bagikan:

JAKARTA - Night Ranger kembali menunda dua konser mereka agar bassis/vokalis Jack Blades dapat pulih dari operasi baru-baru ini.

Pekan lalu, Blades dirawat di rumah sakit karena kelainan jantung. Prosedur yang dilakukan tim medis dinyatakan berhasil.

Namun, akibat rawat inap Blades, Night Ranger terpaksa menunda tiga konser: 23 Maret di Anaheim, California, 24 Maret di Ivins, Utah, dan 25 Maret di Stateline, Nevada.

Pada Kamis kemarin, Night Ranger merilis pernyataan melalui media sosial:

"Penampilan Night Ranger mendatang di The Wild Horse Pass Resort & Casino di Chandler, AZ pada 14 April dan Rock From The Heart di Hippodrome Theatre di Baltimore, MD pada tanggal 22 April keduanya ditunda. Setelah berkonsultasi dengan tim medis Jack, beberapa minggu pemulihan sebelum naik panggung disarankan. Tolong jangan khawatir, dia dalam kondisi sangat baik dan bersemangat untuk bergoyang!"

Dikutip dari NME, Jumat, Night Ranger merilis album studio ke-12, ATBPO, pada Agustus 2021 melalui Frontiers Music Srl. ATBPO adalah singkatan dari And The Band Played On, sebuah syair untuk bermusik di era COVID-19.

Mereka mulai menulis album baru pada awal tahun 2020, di tengah awal pandemi global. Setelah mempersempit pemilihan lagu dan memperketatnya ke sound rock and roll, band ini memasuki studio, meskipun secara terpisah.

Sukses menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia, tampil di lebih dari 4.000 panggung, dan menikmati audiensi radio yang melebihi satu miliar, Night Ranger melambangkan dan melampaui sound dan gaya rock arena jauh melampaui era itu.

Night Ranger digawangi Jack Blades (bass, vokal), Kelly Keagy (drum, vokal), Brad Gillis (gitar utama dan ritme), Eric Levy (kibor), dan Keri Kelli (gitar utama dan ritme).