Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift mewujudkan impian penggemar muda dengan menanggapi surat yang diberikan kepadanya dalam sebuah konser.

Momen itu terjadi selama penampilan sang bintang pop di Las Vegas, yang diadakan sebagai bagian dari tur Eras yang sedang berlangsung.

Menjelang pertunjukan tersebut, penggemar bernama Bella yang berusia tujuh tahun menulis surat kepada Swift dan memulai misi untuk mengirimkannya kepada penyanyi-penulis lagu itu selama konser.

Ibu Bella, Gina Lanzino, kemudian membagikan detail surat tersebut dan tanggapan Swift di TikTok.

Dikutip dari NME, Jumat, 31 Maret, isi surat itu menanyakan apa warna favorit Swift dan menunjukkan gambar yang dibuat oleh Bella.

“Dear Taylor, aku penggemar terbesarmu. Warna favorit saya adalah… apa warna favoritmu?’" kata Lanzino dalam postingan tersebut.

“Dia berkata, 'Saya akan membawa ini ke pertunjukan dan memastikan Taylor mendapatkan surat ini. Saya agak seperti, 'Saya tidak benar-benar berpikir itu akan terjadi, tetapi mari kita coba.'”

Sore harinya, surat itu berhasil dikirim setelah Swifty muda mendekati seorang penerima tamu yang setuju untuk mencoba dan menyerahkannya kepada Swift.

“Kami berada di tengah-tengah pertunjukan ketika beberapa orang datang ke tempat kami dan mereka menanyakan Bella. Saya sebenarnya sudah lupa tentang surat itu saat itu, ”lanjut Lanzino. "Mereka [berkata], 'Kami ingin memberikan ini kepadamu,'. Itu adalah surat yang Bella berikan kepada Taylor dan dia [Taylor] menandatanganinya."

“Saya benar-benar tidak pernah dalam sejuta tahun berpikir bahwa ini akan dikembalikan kepadanya. Mereka memfilmkan putri saya mendapatkan kembali surat itu karena mereka ingin mengembalikannya kepada Taylor."