Wali Bakal Merilis Single Baru Bertemakan <i>Qodarullah</i>
Wali Band. (Foto: Instagram @bandwaliofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Wali segera merilis single religi berjudul Qodarullah yang akan dilepas pada bulan Ramadan nanti.

Kata Qodarullah kerap diartikan ketetapan atau qodar dari Allah SWT.  Qodarullah adalah suatu peristiwa yang terjadi di luar kendali manusia secara mendadak.

Hal itu merupakan takdir Allah, yang diharapkan kita sebagai manusia untuk tetap berprasangka baik Inilah yang bakal dijadikan tema oleh Apoy sebagai pencipta lagu.

Untuk musik single terbaru religi, Wali masih menggunakan nada-nada andalan musik yang dimainkan Apoy (gitar), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) serta suara khas Faank yang menjadi vokalis Wali Band.

"Wali tetap meluangkan waktu untuk menggarap lagu terbaru. Mohon doanya agar single terbaru Wali agar cepat selesai, agar bisa dinikmati pada bulan Ramadan ini," ungkap Apoy dikutip dari nagaswara.co.id.

Proses pembuatan single ini sendiri tak berlangsung mudah. Apalagi Wali masih disibukkan dengan kegiatan lain seperti syuting dan konser.

"Seperti apa single religi terbaru Wali nanti, kita tunggu tanggal rilisnya di bulan Ramadan ini," tutup Apoy.

Kabarnya, Wali juga akan memproduksi video klip single religi ini dalam waktu dekat. Namun, perihal jadwal perilisan Wali belum menjelaskan secara lengkap.

Simak media sosial mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.