Rilis Single <i>Temu Bertamu</i>, Gia Sabila Hadir dengan Nuansa Folk Pop
Gia Sabila (Dok. Trinity Optima Production)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Gia Sabila merilis single kedua berjudul Temu Bertamu pada Jumat, 8 September pekan lalu.

Serupa dengan Halu Merindu yang jadi single debutnya di tahun 2022, Temu Bertamu masih bertemakan kisah cinta di masa remaja yang murni.

Jika Halu Merindu bicara tentang kerinduan dan keinginan untuk memiliki pujaan hati, maka Temu Bertamu bicara tentang pencarian cinta.

Dua lagu tersebut diciptakan oleh Gusti Irwan Wibowo dan Alyssia Eunike Soetedjo, A&R Trinity Optima Production.

Kedua pencipta lagu tersebut secara baik menggarap kisah cinta yang ringan dan tepat bagi remaja dan anak muda. Terlebih lagu tersebut didasarkan pada pengalaman pribadi Gia Sabila akan apa yang terjadi di lingkungannya.

“Banyak teman-teman aku yang pernah mengalami cerita di lagu Temu Bertamu. Aku sendiri juga pernah, tapi tidak sama persis,” kata Gia Sabila dalam keterangan resmi yang diterima VOI pada Selasa, 12 September.

Adapun, nuansa folk pop dari aransemen lagu ini disesuaikan dengan selera Gia.

Penyanyi jebolan Trinity Inkubasi itu juga semakin menemukan karakter vokalnya lewat lagu Temu Bertamu.

Untuk urusan video klip, Gia untuk pertama kalinya beradu akting dengan lawan jenis di video musiknya sendiri.

“Di video klip single aku sebelumnya, aku tampil sendiri. Di video musik kali ini, aku beradu akting dengan dua aktor, Ray Shidiq dan Riskur,” kata Gia.

“Ini hal baru buat aku, karena proses reading bersama mereka hanya satu hari. Tantangannya bagaimana caranya agar kami bisa membangun chemistry dengan baik,” pungkasnya.