Stereo Wall Lepas Album Mini Perdana
Stereo Wall (Instagram @stereowall)

Bagikan:

JAKARTA - Stereo Wall merilis album mini (EP) perdana bertajuk Prologue di bawah naungan Musica Studio pada 17 Maret, hari ini.

Ini merupakan karya kedua mereka bersama label rekaman tersebut setelah sebelumnya melepas single Home (2022). Single yang sama juga masuk ke dalam album mini tersebut.

Kabar kehadiran Prologue diketahui melalui Instagram Stereo Wall.

"PROLOGUE," mereka membuka.

"Adalah gambaran cerita kami dalam 10 tahun berkarya. Dan ini adalah cerita perjalanan kami menuju epilog yang sedang kami rangkum. Kami memberikan sedikit sentuhan baru dalam beberapa hal yang telah kami lakukan sebelumnya, yang mungkin akan menjadi gambaran kemana arah kami selanjutnya," jelas postingan tersebut.

"Terima kasih untuk tetap menjadi bagian dari perjalanan kami. Pro//ogue dari kami untuk kalian."

Album mini Prologue berisikan delapan lagu, yakni Alive, Heaven, Aku Mengerti, Blood & Light, Tentang Kita, Home, Waktu yang Hilang, dan Jaga Hati ini.

Menurut keterangan yang diterima VOI beberapa waktu lalu, album mini ini merupakan pengantar menuju album penuh mereka yang akan diproduksi dalam waktu dekat.

Namun, belum ada keterangan resmi perihal jadwal perilisan karya tersebut. Simak media sosial mereka untuk mendapatkan info lebih lanjut.