Bagikan:

JAKARTA - Terhitung sebagai pendatang baru, Nyoman Paul menunjukkan potensinya sebagai penyanyi yang dicintai fans. Yang terbaru, Nyoman merilis single bertajuk “Tunggu Apa Lagi” di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk jebolan Indonesian Idol musim kedua belas itu merilis single baru setelah sebelumnya ia melepas single yang berjudul “Mundur Perlahan” pada Mei 2024 di bawah label rekaman yang sama.

Nyoman turun tangan langsung dalam penulisan lagu ini, dibantu Rahman Sadli Waraiya dan S/EEK. Di lagu ini, Nyoman Paul juga seperti keluar dari zona nyaman dengan menyajikan lagu mid-tempo, berbeda dengan single-single sebelumnya yang lebih sendu dengan tempo lamban.

“Di lagu ini Paul mau menunjukkan sisi lain diri Paul sebagai musisi yang juga mampu membawakan dan menulis lagu bertemakan cinta yang lebih positif dan sedikit up-beat dibandingkan lagu sebelumnya. Harapannya, semoga lagu ini bisa terdengar lebih fresh dan punya pesona uniknya sendiri dibanding lagu-lagu sebelumnya,” ujar Nyoman Paul dalam siaran tertulis.

Nyoman Paul menulis lirik tentang seseorang yang sukses move on dan menemukan sosok yang bisa mengisi hati. Rasa sayang itu pun jadi menggebu dan ingin segera diungkapkan.

“Nah, di lagu ini ditegaskan kalau kebahagiaan bertemu orang baru tersebut rasanya berjalan terlalu cepat sehingga ia harus mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak terburu-buru karena mungkin ini belum saatnya. Pada akhirnya, orang tersebut merasa yakin dengan perasaannya dan merasa tidak ada lagi yang perlu ditunggu, karena saatnya sudah tiba,” jelasnya.

Untuk video musik single barunya, Nyoman Paul menggandeng Kolmar Films dengan Idho Aruan yang bertindak sebagai sutradaranya. Background yang diperlihatkan juga terkesan simpel; mobil, tanah lapang, dan dua orang yang tengah jatuh cinta. Ditambah juga dengan wardrobe yang casual, cocok dengan keseluruhan nuansa lagu dan musik videonya.

Tone visual dari video klip “Tunggu Apa Lagi” sangat menenangkan. Kita disajikan adegan-adegan yang penuh dengan kebahagiaan sederhana. Tidak berlebihan, namun membuatnya tetap penuh dengan makna.

“Paul berharap semoga lagu ini bisa menjadi sesuatu yang fresh buat semua pendengar karya-karya Paul. Semoga “Tunggu Apa Lagi” juga bisa menjadi lagu yang menemani hari-hari pendengarnya dan menginspirasi semuanya untuk selalu bersama orang-orang dan lingkungan yang membuat hidup jadi lebih berwarna,” harap Nyoman Paul.