Bagikan:

JAKARTA - Momen tak terlupakan baru saja dialami Lyodra Ginting. Ia mendapat kesempatan tampil di Misa Akbar yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 5 September kemarin.

Lyodra tak menyangka bisa jadi bagian acara sakral tersebut. Selain bernyanyi, ia juga bertemu langsung dan meminta berkat dari Paus Fransiscus.

Lewat unggahan Instagram, Lyodra menyatakan rasa bangga yang tak terkira. Apalagi ia diminta mengenakan busana adat Karo, Sumatra Ytara yang jadi identitas budayanya.

"Sungguh hari yang mulia dan penuh berkah bagi kita semua. Begitu diinfo bahwa Bapa Paus mau datang ke Indo, dalam hati aku harus ikut ibadah atau jadi pelayan ibadah," tulis Lyodra di kolom caption.

"Ternyata rezeki, malah diundang jadi pelayan ibadah dan diminta pake pakaian dari Sumatra Utara. Walau agak susah dipake buat nyanyi tp bangga bisa memakai baju adat dari Tanah Karo. ❤️," tambahnya.

Di event tersebut Lyodra membawakan beberapa lagu secara solo dan kolaborasi. Salah satu tembang yang ia lantunkan berjudul Make Me A Channel of Your Peace. Dengan kematangan vokal dan penghayatan yang apik, penampilan Lyodra menuai berbagai pujian.