Trending, Nyoman Paul dan Andi Rianto Rilis MV 'The Way You Look' At Me
Nyoman Paul - Andi Rianto (YouTube Nyoman Paul)

Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi apik Nyoman Paul & Andi Rianto membawakan kembali lagu 'The Way You Look At Me' disambut antusias pecinta musik. Mereka pun baru saja merilis video musik untuk melengkapi romantisme lagu ini pada Rabu, 20 Maret.

Paul berharap suguhan visual ini dapat mengamplifikasi vibe dari lagunya dan menyentuh hati yang menonton.

“Pada dasarnya, lagu ini udah sangat romantis. Jadi untuk video musik, kita juga lebih ingin menampilkan sesuatu yang simple tapi tetap bisa menyentuh hati banyak orang,” ujar Nyoman Paul yang juga didukung oleh Andi Rianto.

Pada video musik “The Way You Look At Me”, Nyoman Paul & Andi Rianto juga melibatkan pasangan suami istri, Didi Tarsidi dan Wacih Kurniasih. Selain meng-highlight visual Nyoman Paul dan Andi Rianto, video musik ini juga banyak menyorot romantisnya pasangan tersebut melalui gestur-gestur sederhana yang membuat hati terenyuh.

“Lagu ini kan menggambarkan soal betapa sederhananya cinta dan bagaimana setiap orang punya cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan cintanya. Hal itu tergambar juga dengan jelas di video musiknya yang menyorot gestur gestur sederhana seperti rangkulan, genggaman tangan, hingga senyuman sebagai cara untuk mengekspresikan cinta,” ujar Andi Rianto.

Kreativitas yang dihadirkan di MV ini berada di porsi yang pas, hingga memberi kesan nyaman saat ditonton. MV ini gambarkan kenyamanan seseorang dengan pasangannya tergambar dengan jelas lewat video music yang juga dihiasi oleh pemandangan indah Kabupaten Bandung tersebut.

Video musik “The Way You Look At Me” sendiri diproduseri oleh Gaby Cristy dengan Christian Tambunan selaku line producer dan David Christoper sebagai director.

Per tanggal 22 Maret 2024 atau dua hari setelah video musiknya dirilis, video musik “The Way You Look At Me” telah menduduki posisi ke-5 di trending music dan posisi ke-7 trending umum di YouTube Indonesia.

Video musik “The Way You Look At Me” sudah bisa dinikmati di kanal YouTube resmi Nyoman Paul.