Bagikan:

JAKARTA – Setelah merilis EP (album mini) Karet dua tahun lalu, Swellow terus maju dengan melepas maxi-single terbaru berjudul Simpul Tak Berdaya pada 24 Februari.

Perlu diketahui, maxi single adalah sebuah serial digital download yang biasanya berisi lagu-lagu dari musisi dan album-album yang berbeda. Format rilisan ini sepintas mirip album kompilasi.

Sementara, pada Simpul Tak Berdaya, unit rock asal Jakarta ini memproduksi dua single di dalamnya. Sebut saja seperti Simpul dan Tak Berdaya.

Hal ini disampaikan mereka melalui akun Instagram-nya.

“Cerita ‘Simpul Tak Berdaya’ adalah tentang kesialan, dari ruwetnya hari ketika terlambat bangun (‘Tak Berdaya’) juga ambruknya pikiran karena dihadapi kesialan bertubi-tubi (‘Simpul’),” mereka membuka.

“Maxi-single ini, sudah tersedia di seluruh layanan musik digital, menjadi langkah awal menuju album penuh di pertengahan 2023 nanti,” sambung mereka.

“Selamat mendengarkan, temen-temen,” tutupnya.

Dalam unggahannya, Swellow juga menyebutkan beberapa orang yang terlibat dalam penggarapan karya ini. Di antaranya adalah Andi Idam Fauzi (produser), Ramadhan Dwi Azni (lirik), Misbahuddin Nika (sampul), Haryo Widi Adhikaputra (mixing dan recording), dan Gerard Rumintjap (mastering).