Honda Hadirkan Motor Bebek Winner X untuk Pasar Filipina, Dibanderol Rp30 Jutaan
Honda Winner X. (Dok. Honda Philippines)

Bagikan:

JAKARTA - Honda kembali memperluas model motor bebek untuk wilayah Asia Tenggara. Kali ini, pabrikan meluncurkan Winner X untuk pasar Filipina.

Dilansir dari Top Gear Philippines, Senin, 5 Februari, model terbaru ini disebut menggantikan Supra GTR 150 untuk pasar negeri lumbung padi ini dan akan menjadi kompetitor dari Yamaha Sniper 155.

Motor ini memiliki tampilan yang sporty berkat penempatan garis yang tajam pada keseluruhan bodi.  Namun masih mempertahankan desain dasar tahun 2021, terdiri dari penutup depan dan lampu sein depan.

8

Honda Winner X mendapatkan beberapa perlengkapan standar lainnya terdiri dari port pengisian daya USB, smart key, speedometer digital, serta rem cakram hidrolik pada bagian depan dan belakang yang ditutupi pelek 17 inci yang diselimuti ban 90/80 pada depan dan 120/70 di belakang.

Winner X dibekali dengan mesin 149 cc berpendingin cairan silinder tunggal DOHC yang memproduksi daya hingga 15,4 dk dan torsi 13,5 Nm, ditemani sistem transmisi enam percepatan manual dengan slipper clutch.

Motor ini dihadirkan dalam tiga varian berbeda, yakni Standard, ABS Premium, dan ABS Racing sebagai tipe tertinggi. Winner X dibanderol mulai dari 123.900 peso untuk versi standar (sekitar Rp34,5 jutaan), ABS Premium senilai 129.900 peso (setara Rp36,2 jutaan), dan ABS Racing 131.900 peso (Rp36,8 jutaan).

Untuk pasar Filipina, Honda menawarkan model Winner X dengan opsi warna bervariasi, mencakup Pearl Iceberg White, Infinity Red, Matte Galaxy Black Metallic, dan Matte Meteoric Red Metallic.