Bagikan:

JAKARTA - Pertengahan tahun 2002 Honda meluncurkan motor bebek model terbaru yaitu Kirana berkapasitas mesin 125cc yang didatangkan langsung dari Thailand. Tapi usianya tergolong pendek hanya 2 tahun saja karena desainnya dinilai ketinggalan jaman.

Kini, Honda kembali hadirkan Kirana untuk pasar Kamboja yang bernama 'Dream', seperti dikutip dari laman resmi Greatbikers, Senin, 16 Oktober.

4

Sekilas dari gambar yang ada, desainnya tak jauh berbeda di mana masih dengan tampang jadul, lampu yang memanjang, fairing lebar dan posisi duduk nyaman seperti pendahulunya, dengan berat total 98 kilogram, tinggi jok 751 milimeter.

Untuk dapur pacunya, Honda Kirana 125 menggandeng mesin SOHC 123,9 cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara dan rasio kompresi 10:1. Serta sistem transmisi 4 percepatan yang disalurkan ke roda belakang.

4

Menariknya, untuk model terbaru Honda sudah memodifikasi sistem suplai bahan bakar. Kini menggunakan sistem injeksi yang diklaim lebih irit bahan bakar. Ya, memang sistem tersebut sudah menjadi andalan untuk motor keluaran terbaru.

Bicara harga, tentu tak sedikit yang tidak percaya sebab motor ini dijual 98.070 baht atau sekitar Rp42 jutaan, dengan pilihan tiga warna terdiri dari hitam, merah dan biru.