Honda Tebar Teaser Motor Baru, Meluncur 2 Februari 2024
Teaser Motor baru Honda. (Dok. Tangkapan Layar Instagram @welovehonda_id)

Bagikan:

JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) menebar teaser motor baru di laman Instagram resminya @welovehonda_id yang akan diluncurkan pada awal Februari 2024.

Dari pantauan VOI, terdapat dua unggahan yang merujuk bocoran dari motor satu ini. Seperti pada postingan tanggal 19 Januari, yang membagikan video singkat seperti huruf 'S'. 

"Ketika rumor motor baru akan menjadi nyata, tunggu tanggal mainnya," tulis cuitan tersebut.

Sementara pada postingan kedua video singkat juga dibagikan di laman Instagram, di mana terlihat motor tersebut melesat namun hanya berbentuk siluet saja, dan tak ada informasi detailnya. 

Pada unggahan tersebut, tertulis 'Gratis motor baru yang bisa menebak nama motor ini'. Banyak yang mengira bahwa model tersebut merupakan Honda Stylo 160 yang digadang-gadang akan meluncur dalam waktu dekat. 

"Done Honda Stylo 160," tulis komentar @ninoalt***

Memang dari bentuknya diduga mirip dengan Giorno yang ada di Thailand, dikawinkan dengan mesin ESP+ yang juga dipakai pada PCX 160 dan ADV 160. Nantinya, Honda Stylo diposisikan bersaing dengan Yamaha Filano. 

Terkait peluncurannya, tim VOI mencoba menghubungi pihak Honda. Senior Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Rina Listiani, membenarkan bahwa akan ada peluncuran motor baru, tapi tak disebutkan model apa yang meluncur. 

"Iya kami rencana ada peluncuran produk baru," katanya, saat dikonfirmasi VOI.

Jadi, ditunggu saja peluncuran model baru dari Honda pada 2 Februari mendatang.