Yamaha Tebar Teaser Motor Baru Diduga Bebek Trail, Penantang Honda CT125?
Tangkapan layar- Youtube. (Yamaha Motor Vietnam)

Bagikan:

JAKARTA - Yamaha menebar teaser motor baru yang akan meluncur pada 2 Desember mendatang, namun bukan di Indonesia melainkan untuk pasar Vietnam.

Dikutip dari laman Greatbiker, Jumat, 24 November, teaser tersebut dibagikan dalam sebuah video singkat dari channel Yamaha Motor Vietnam, dalam video tersebut menampilkan beberapa bagian motor.

Desain yang ditampilkan mulai dari bagian rangka menurun, yang hadir dengan mesin transmisi manual. Serta dilengkapi dengan pelek jari alumunium dan ban semi offroad.

Selain itu beberapa potong video juga menampilkan panel instrumen masih analog, yang menampilkan berbagai informasi, baik kecepatan motor hingga informasi kapasitas bensin yang berada pada bagian samping.

Sementara itu, motor satu ini hadir dengan headlamp bulat dan juga dilengkapi dengan lampu halogen konvensional, membuatnya terlihat menarik. Menyoal mesin, diduga hadir dengan dua katup dan satu silinder.

Namun demikian tak banyak informasi yang diberikan, tetapi diduga motor baru dari Yamaha tersebut akan masuk ke kelas bebek trail. Artinya akan menjadi penantang Honda CT125 yang memang kini menjadi idaman banyak orang.

5
Honda CT125. (Dok. AHM)

Jika benar diposisikan menjadi penantang dari Honda CT125 yang sudah hadir di Indonesia, tentunya sangat menarik ditunggu.