JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), dan distributor dari kendaraan Mazda di Indonesia, tampil eksis untuk pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023.
Keikutsertaan Mazda menyatakan komitmen Mazda untuk menyuguhkan pengalaman berkendara premium yang berkesan kepada seluruh pelanggan, termasuk mereka yang berlokasi di Kota Bandung, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia.
Pada kesempatan ini Mazda hadir dengan area booth seluas 121 m2, dengan konsep interior modern minimalis khas Mazda, dan juga turut ditampilkan All-New Mazda CX-60 Kuro Edition, warna Rhodium White, serta Mazda3 Hatchback, warna Machine Grey Metallic.
"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang berkesan bagi para pelanggan kami, dengan menghadirkan line-up kendaraan yang sudah mencakup seluruh aspek tersebut," kata Pramita Sari, selaku Marketing and Communications General Manager, PT Eurokars Motor Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 24 November.
Lebih lanjut ia mengatakan bagi Mazda, ada 3 aspek dasar yang mempengaruhi kepuasan berkendara, meliputi inovasi, teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. Untuk itu Mazda juga memboyong CX-60 yang memiliki tampilan elegan, performa yang tinggi, serta ramah lingkungan.
Pengunjung juga bisa langsung merasakan sensasi berkendara atau test drive di area yang telah disediakan, pada kesempatan ini Mazda menghadirkan All-New Mazda CX-60 Elite Edition, warna Rhodium White dan Mazda CX-3 Sport, warna Machine Grey Metallic.
BACA JUGA:
Kehadiran Mazda di GIIAS Bandung 2023 dengan memboyong All-New Mazda CX-60 sebagai unit display serta unit test drive, merupakan langkah optimis pasca kesuksesan peluncurannya beberapa waktu lalu.
"Kami berharap, di GIIAS Bandung 2023, para pelanggan kami di Bandung dapat mengenal lebih dekat produk terbaru kami ini, bahkan merasakan pengalaman The Perfect Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60," pungkas Pramita Sari.