Bagikan:

JAKARTA – Pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 kembali diramaikan oleh berbagai merek kendaraan, termasuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia.

Dalam ajang bergengsi yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Mazda memamerkan sederet produk unggulannya, mengusung tema "Light Your Drive in Harmony" yang merefleksikan perpaduan sempurna antara desain elegan dan performa berkendara.

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio, mengungkapkan bahwa Bandung dipilih sebagai kota yang tepat untuk menghadirkan kembali Mazda di GIIAS karena masyarakatnya sangat menghargai desain dan teknologi.

"Kami kembali ke GIIAS Bandung dengan semangat untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang penuh kenyamanan dan tak terlupakan bagi para pelanggan," jelas Ricky Thio dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis, 26 September.

Selain memamerkan model-model terbaru, Mazda juga menghadirkan berbagai penawaran eksklusif selama pameran berlangsung, mulai dari 25 hingga 19 September. Pengunjung dapat menikmati spesial sales deals, bonus Paint Protection Film gratis, aksesori Dash Cam Recorder tanpa biaya tambahan, hingga kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dan sistem audio premium dari JBL. Tidak ketinggalan, Mazda juga menawarkan merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta program leasing dengan bunga yang kompetitif.

Mazda, yang berbasis di Jepang dan sedang merencanakan pembangunan pabrik di Indonesia, menunjukkan komitmennya terhadap layanan purna jual dengan menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.

Tidak hanya itu, Mazda juga menawarkan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) di wilayah Jabodetabek secara gratis, serta kartu MOC (Mazda Owners Club) yang memberikan penawaran khusus untuk berbagai program eksklusif dari PT EMI.

"Kami sangat antusias menyuguhkan harmoni sempurna antara performa, estetika, dan berbagai penawaran eksklusif yang dirancang khusus untuk para pengunjung GIIAS Bandung 2024," pungkasnya.