Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia akan menampilkan berbagai model pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024. Salah satu model unggulan yang akan dipamerkan adalah Mazda CX-30 yang telah mendapat penyegaran pada tahun 2023.

Mazda CX-30 akan tampil eksklusif dengan berbagai penawaran menarik, seperti penawaran penjualan khusus, suku bunga rendah, free MYU Paint Protection Film, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan banyak lagi.

Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari, mengajak para pecinta Mazda dan penggemar otomotif untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City pada GIIAS 2024.

"Nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan desain kendaraan yang memanjakan mata, bersama Medium SUV kami, Mazda CX-30. Mazda CX-30 adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan gaya dan kenyamanan terbaik," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis, 11 Juli.

Diketahui, Mazda CX-30 menonjolkan desain khas Kodo yang dinamis dan elegan, cocok bagi mereka yang sporty dan trendy. Desain Kodo ini mengusung garis-garis tajam dengan lekukan di samping, menambah karakter sporty pada Mazda CX-30. Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan grill berukuran besar dengan finishing dasar hitam yang dipercantik dengan garnish krom.

Selain itu, Mazda CX-30 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan handling yang presisi dan responsif. Ditenagai oleh mesin SKYACTIV G 2.0 In-line 4-cylinder DOHC 16 Valve 2.0 liter, Mazda CX-30 menghasilkan tenaga hingga 155 HP dan torsi maksimum 200 Nm. Performa ini membuat Mazda CX-30 tetap nyaman dan halus saat bermanuver di kecepatan tinggi atau menikung, menjadikannya pilihan ideal bagi pengemudi yang mengutamakan kenyamanan dan performa.

Adapun soal fitur, Mazda CX-30 dilengkapi dengan fitur-fitur mewah seperti Power Back Door, sistem suara BOSE dengan 12 speaker, pengisi daya nirkabel (15W), dan Wireless CarPlay. Sistem infotainment Mazda Connect 10.25 inci dan konektivitas USB Type-C menambah kenyamanan berkendara. Fitur keselamatan i-ACTIVSENSE dan Cruising & Traffic Support (CTS) memastikan keamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.