Bagikan:

JAKARTA - Aion merek kendaraan listrik asal China turut ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024.

Berlangsung selama lima hari dari 25-29 September, Aion menghadirkan beragam model kendaraan listrik canggih meliputi Aion Y Plus hingga Hyptec HT yang sebelumnya juga telah diluncurkan pada ajang GIIAS 2024 Juli lalu.

"Kami melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Dengan kehadiran Aion, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern," kata CEO Aion Andry Ciu, di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 26 September.

Selain menghadirkan dua model andalan, Aion juga memberikan kesempatan pecinta otomotif Bandung untuk merasakan langsung sensasi berkendara yang halus dan senyap.

"Aion Y Plus dan Hyptec HT adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan listrik yang dapat menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh teknologi," tambahnya.

Lebih dekat dengan model Aion Y Plus, merupakan sebuah SUV kompak yang didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara desain futuristik, ruang kabin yang luas, dan fitur-fitur canggih. Aion Y Plus cocok bagi Anda yang mencari kendaraan listrik yang praktis, nyaman, dan efisien untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, untuk Hyptec HT merupakan sebuah SUV listrik performa tinggi yang menawarkan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan bertenaga. Dengan desain yang agresif dan teknologi canggih, Hyptec HT cocok bagi masyarakat yang mencari sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin.

Pada pembukaan gelaran GIIAS Bandung 2024 hari ini Aion mengumumkan harga OTR untuk model Y Plus untuk area Bandung dan sekitarnya sebagai berikut :

AION Y Plus Exclusive Single Tone : Rp417.000.000

AION Y Plus Exclusive Two Tone : Rp422.000.000

AION Y Plus Premium Single Tone : Rp477.000.000

AION Y Plus Premium Two Tone : Rp482.000.000

Hyptec HT (Pre book) : Rp687.000.000