Bagikan:

JAKARTA - Pameran GIIAS 2024 kembali hadir di berbagai kota besar atau bertajuk 'GIIAS The Series' yang kini hadir di Surabaya.

Banyak merek ternama yang turut ambil bagian, termasuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia. Mengusung tema "Light Your Drive in Harmony," Mazda kian mengukuhkan eksistensinya sebagai pemimpin pasar otomotif premium.

Pada pameran kali ini Mazda menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam pengalaman berkendara, dengan desain yang elegan dan performa maksimal. Sedangkan harmoni (harmony) merujuk pada nilai Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika.

"Mengingat Jawa Timur merupakan pasar yang sangat strategis bagi Mazda di Indonesia, dengan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta pada tahun 2023, kami sangat antusias untuk menghadirkan GIIAS Surabaya 2024 sebagai ajang untuk memanjakan pelanggan kami dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi," kata Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, dalam keterangan resminya, Kamis, 29 Agustus.

Untuk tampil di GIIAS Surabaya 2024 dengan luas area booth 132 m², Mazda telah mengkurasi 2 mobil dari sejumlah kategori segmen untuk tampil di GIIAS Surabaya 2024, antara lain Mazda CX-60 Kuro dan Mazda CX-30.

Tak hanya menghadirkan dua kendaraan tersebut, Mazda juga Selain memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melihat lebih dekat produk-produk unggulan, Mazda juga mengadakan sesi test-drive. Melalui kegiatan ini, pengunjung dapat secara langsung mencoba keunggulan performa, dan kenyamanan berkendara mengesankan yang ditawarkan oleh Mazda

Selain itu, selam GIIAS Surabaya ini Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan masih banyak lagi. Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe, tuning house asal Jepang, atau sound system dengan JBL. Program leasing fleksibel dengan down payment rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Sementara itu, sebagai bentuk komitmen kepercayaan dan kepuasan Mazda juga memberikan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2023 dan 2024. Layanan MyMazda meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk suku cadang dan jasa.