Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, mencatatkan pencapaian apik selama gelaran GIIAS 2024 di Surabaya.

Dari data yang diterima VOI, Mazda berhasil mencatatkan total 58 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mazda CX-60 mencatatkan angka penjualan yang signifikan dengan 15-unit terjual, menegaskan bahwa konsumen Surabaya memiliki apresiasi yang tinggi terhadap kendaraan premium yang menawarkan teknologi canggih dan desain yang elegan.

Selain itu, untuk model Mazda CX-3 yang memang menjadi backcbone dari penjualan mobil Mazda di Indonesia, sukses mendominasi penjualan dengan 17 unit terjual, mencerminkan tingginya permintaan terhadap SUV yang compact namun stylish dan bertenaga.

Selain dari segi model, pemilihan warna juga mencerminkan karakteristik pasar Surabaya yang unik. Warna Soul Red Crystal Metallic, yang merupakan warna premium dan memerlukan biaya tambahan, menjadi pilihan utama dengan 30 unit terjual. Pasar Surabaya, yang dikenal dengan preferensinya terhadap kualitas, performa, dan prestise, terbukti menjadi ladang subur bagi Mazda.

Totalnya, Mazda berhasil mencatatkan penjualan sebesar Rp 41,4 miliar selama GIIAS Surabaya 2024, sebuah pencapaian yang menunjukkan bahwa merek ini semakin diterima dengan baik di Surabaya.

"Kami sangat senang untuk melaporkan bahwa hasil penjualan kami di GIIAS Surabaya tahun ini telah meningkat dibandingkan tahun 2023. Antusiasme Anda menjadi motivasi utama bagi kami untuk terus menghadirkan produk terbaik," kata Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 12 September.

Mazda juga meraih prestasi gemilang dengan memenangkan penghargaan Passenger Car SUV melalui model Mazda CX-60, yang diberikan oleh GAIKINDO. Penghargaan ini menjadi bukti lebih lanjut atas dedikasi Mazda dalam menghadirkan kendaraan dengan kualitas dan performa superior, yang mampu memenuhi harapan konsumen di Surabaya.