Bagikan:

JAKARTA - Honda ADV 350 2024 resmi diluncurkan di Malaysia yang dijual mulai dari 33.999 ringgit atau kisaran Rp115 juta, pada ajang Malaysia Auto Show.

Mengutip dari laman Paultan, Sabtu, 25 Mei, ADV 350 ditempatkan di antara Honda X-ADV750 dan ADV 160 di pasar lokal Malaysia, menambah pilihan menarik bagi pengguna roda dua yang suka berpetualang.

Secara desain, motor satu ini terlihat gagah dan kekar banyak lekukan tajam yang memang disematkan. Apalagi bagian lampu depan LED berbentuk huruf 'U' membuat tampilannya sangat menarik.

Soal jantung pacunya, ADV 350 dibekali dengan mesin 330 cc Enhanced Smart Power+ (eSP+) silinder tunggal SOHC empat katup, berpendingin cairan. Tenaganya diklaim mencapai 28,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi 31,9 Nm pada 5.250 rpm. Gearbox CVT dan penggerak sabuk menyalurkan tenaga ke roda belakang.

Keterangan foto: ADV 350/FOTO: X @TwtBikers

Lebih detailnya, motor satu ini dilengkapi dengan pelek 15 inci untuk bagian depan dan 14 inci bagian belakang. Dari sisi kenyamanan dan keamanan, ADV 350 dibekali dengan rem cakram baik bagian depan maupun belakang.

Selain itu, terdapat juga suspensi ganda yang dapat disesuaikan pada bagian belakang. Kenyamanan berkendara juga bisa dirasakan berkat kehadiran kaca depan yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Motor satu ini hadir dengan tiga skema warna yang ditawarkan. Meliputi Mat Gun Powder Black Metallic, Pearl Smoky Grey dan Mat Candy Tulip Red. Terdapat juga garansi cat motor selama dua tahun atau 20.000 km yang mana lebih dahulu tercapai.