Bagikan:

JAKARTA - Produsen roda dua asal China yaitu CFMoto menghadirkan motor baru untuk pasar Filipina yaitu CFMoto 150SC yang akan menjadi penantang kuat Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155.

Mengutip dari laman Top Gear PH, Selasa, 8 Oktober, secara desain CFMoto 150SC terlihat stylish dan sporty, terlebih hadir dengan warna kontras yang membuat tampilanya semakin menarik dan cocok untuk digunakan di perkotaan.

Terdapat berbagai fitur menarik yang dihadirkan pada motor satu ini, seperti halnya layar TFT 5 inci penuh warna yang menampilkan ragam informasi motor, terdapat juga port pengisian daya USB A dan C yang terletak di dalam kompartemen depan.

Bicara kenyamanan motor satu ini tak kalah dengan pesaingnya asal Jepang, dimana sudah dilengkapi dengan rem cakram pada bagian depan, serta belakang sudah ABS. Selain itu, juga hadir dengan ground clearance 135mm, dan bobot trotoar 135kg, serta juga mendapat tangki bahan bakar 8,5 liter.

Soal jantung pacunya, motor satu ini dibangun dengan mesin satu silinder SOHC dua katup berpendingin cairan 149 cc yang menghasilkan tenaga 14,08 hp pada 8.250 rpm dan torsi 14,2 Nm pada 6.500 rpm, yang diklaim mampu mencapai 40 km/L tapi dibutuhkan uji coba lebih lanjut.

Dari segi warna yang dihadirkan, ada empat pilihan mulai dari Space Silver, Strom Grey, Gem Black dan Solar Silver. Pilihan warna tersebut tentunya bisa menjadi pilihan menarik sesuai keinginan konsumen.

Hanya ada satu varian yang tersedia di Filipina, dan CFMoto 150SC dibanderol 110.900 peso atau kisaran Rp30 jutaan. Harga tersebut lebih murah dibandingkan PCX di negara tersebut yang ada di angka 131.900 peso atau kisaran Rp36 jutaan untuk tipe CBS.