Cadillac Lyriq Siap Diperbarui dengan Peningkatan Perangkat Lunak pada Maret 2024
Cadillac Lyriq. (Dok. Cadillac)

Bagikan:

JAKARTA - Antusiasme pengguna Cadillac Lyriq terhadap peningkatan fitur mobil mereka akan segera terwujud pada bulan Maret 2024 mendatang. Mengutip dari laman InsideEvs, Senin, 19 Februari, perusahaan telah mengonfirmasi rencana untuk meluncurkan serangkaian pembaruan, termasuk pembaruan perangkat lunak yang bertujuan untuk meningkatkan fungsionalitas mobil.

Pembaruan ini akan mencakup sejumlah aspek, termasuk perbaikan pada sistem Super Cruise atau GM Hands-Off Highway Driving yang membutuhkan sedikit intervensi dari pengemudi. Selain itu, peningkatan serupa akan diterapkan pada fitur kontrol jelajah adaptif Lyriq, yang secara otomatis mengikuti garis jalur dan mengelola lalu lintas dengan pengawasan pengemudi.

6

Tidak hanya itu, peningkatan juga akan memperbaiki kontrol layar sentuh untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengemudi, serta meningkatkan kinerja aplikasi seluler myCadillac agar lebih terhubung.

6

Untuk mendapatkan pembaruan ini, para pemilik Cadillac Lyriq diwajibkan untuk mengunjungi dealer resmi karena pembaruan tidak dapat diakses secara mandiri.

Sebagai tambahan informasi, meskipun transformasi GM menjadi produsen mobil tanpa emisi sepenuhnya masih berjalan dengan tantangan, pabrikan terus berupaya meningkatkan produksi kendaraan listrik, termasuk Lyriq yang menggunakan teknologi baterai Ultium baru.

Meskipun penjualan Lyriq sempat lambat pada awal tahun 2023, mobil ini mulai mendapatkan sambutan hangat dan berhasil mencatat penjualan sebanyak 9.154 unit hingga akhir tahun. Meskipun angka ini tidak luar biasa besar, ini menandakan kemajuan positif bagi perusahaan.