Mejeng di JMS 2023, Lebih Dekat dengan Toyota X-Van Gear Konsep
Toyota X-Van Gear. (Dok. Paultan)

Bagikan:

JAKARTA - Toyota memamerkan berbagai kendaraan konsep pada ajang Japan Mobility Show 2023, termasuk membawa X-Van Gear yang merupakan kreasi dari Toyota Auto Body, yang juga menghadirkan Hiace BEV Concept.

Dikutip dari laman Paultan, Selasa, 31 Oktober, X-Van Gear mobil satu ini hadir dengan desain yang kompak, dengan grill besar yang terpampang pada bagian depan, dan konfigurasi lampu berbentuk huruf 'T'.

5

Sementara itu pada bagian samping pintu X-Van Gear ini bisa digeser ke depan maupun ke belakang. X-Van tampaknya ditujukan untuk pengguna alam terbuka, terlihat dari tata letak yang diimplementasikan.

Masuk ke dalam kabin, van satu ini hadir dengan tata letak tempat duduk tiga baris, dengan menghadirkan kursi depan yang bisa diputar menghadap ke penumpang lain, atau digeser ke belakang untuk mengosongkan ruangan.

6

Selain kursi penumpang depan yang dapat dikonfigurasi, bangku baris tengah dapat dilipat sandaran kursinya hingga membentuk meja, sehingga penumpang depan dan penumpang baris ketiga dapat menggunakan kabin dalam tata letak seperti lounge.

Lebih detailnya van ini berukuran panjang 4.695 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.855 mm. Sama seperti Hiace BEV, Toyota belum membeberkan detail mengenai powertrain yang digunakan.