Sejalan dengan Tema GJAW 2023, Mazda Gelar Fashion Show dipadukan Dengan Otomotif
Pergelaran "Celebrating Mazda's Jinba-Ittai by Jeffry Tan" berlangsung di GJAW 2023/Bagus

Bagikan:

JAKARTA - Pergelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW 2023) mengusung tema Automotive x Lifestyle, yakni menggabungkan otomotif dengan gaya hidup. Sejalan dengan tema yang diusung, Mazda Indonesia menghadirkan kolaborasi otomotif dan fashion bersama desainer ternama, Jeffry Tan.

Setelah sebelumnya pernah menjalin kerja sama pada Jakarta Fashion Week 2023 (JFW 2023), Mazda Indonesia kembali melanjutkan kerja sama dengan Jeffry Tan. 

Dengan tema "Celebrating Mazda's Jinba-Ittai by Jeffry Tan" yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Maret 2023, acara tersebut menampilkan tiga model dari Jakarta International Management.

Para model menampilkan dua busatan dengan balutan Mazda Takumi Jacket dan empat busana berbeda lainnya, yakni Jinba-Ittai collection untuk menghadirkan sinergi antara industri otomotif dengan fashion.

"Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan Mazda Takumi Jacket, jaket dengan balutan bahan limem yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun casual," ujar Pramita Sari selaku Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia dalam rilis resmi.

"Dalam bahasa Jepang, "Takumi" memiliki arti master craftsmen, jaket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya.

Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia sepuluh buah bagi sepuluh pelanggan yang beruntung yang sudah melakukan pembelian Mazda selama GJAW 2023," tambah Pramita.

Dalam pergelaran GJAW 2923, Mazda Indonesia juga akan memberikan penjualan yang hanya berlaku untuk pembelian di GJAW 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 19 Maret 2023, yang dimana konsumen Mazda selama GJAW mendapatkan Mazda exclusive merchandise, down payment mulai dari 7 persen, cashback hungga puluhan juta rupiah, serta program 5 years warranty, yakni layanan garansi kendaraan selama lima tahyn atau 150.000 km.