Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek kendaraan Mazda di tanah air mengambil bagian dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW), dengan menjadi Official Vehicles Partner.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall ini, memperkuat komitmen Mazda dalam mendukung dunia mode, desain dan gaya hidup di Indonesia.

Pada gelaran JWF kali ini, Mazda mengangkat tema 'Crafted in Style', yang mencerminkan bagaimana setiap kendaraan Mazda dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan estetika, sejalan dengan gaya hidup mereka yang menghargai keindahan.

"Partisipasi kami di Jakarta Fashion Week 2025 adalah wujud nyata komitmen Mazda dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya di ranah mode, desain, dan gaya hidup," kata Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, dalam keterangan resminya yang diterima, Senin, 21 Oktober.

Pada kesempatan ini, Mazda melakukan kolaborasi kreatif dengan menggandeng desainer mode terkemuka Indonesia, seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta. Kolaborasi ini memadukan filosofi KODO Design yang menekankan keindahan artistik dan fungsionalitas dengan koleksi busana masing-masing desainer, sehingga menciptakan harmoni antara dunia otomotif dan mode.

Selain itu, Mazda juga memberikan banyak hal menarik termasuk mengajak pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara mobil Mazda, di Exhibition Mazda di Pondok Indah Mall 1 selama Jakarta Fashion Week selama acara berlangsung.

Tak hanya itu saja, terdapat juga penawaran eksklusif yang dihadirkan pada ajang JWF kali ini. Seperti halnya program spesial 'Drive Today, Pay Next Year', hasil kerjasama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF). Program ini memungkinkan pelanggan untuk membawa pulang kendaraan Mazda pilihan mereka dan memulai pembayaran cicilan pada tahun 2025.