Inilah Sensasi Kendaraan yang Bisa Dirasakan di Mazda Power Drive pada 9-10 Desember 2023
Lini kendaraan Mazda yang disediakan pada acara 'Mazda Power Drive'. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, secara resmi mengadakan acara tahunan unggulan untuk konsumen, yaitu Mazda Power Drive.

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi pelanggan setia dan penggemar berat Mazda untuk merasakan langsung sensasi mengemudi model terbaru dari pabrikan terkemuka ini.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 9-10 Desember 2023, bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Selatan. Mazda, sebagai pionir otomotif asal Jepang, telah menyiapkan sejumlah model terbaru untuk sesi uji coba test drive.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI, menyampaikan bahwa Mazda Power Drive merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen, memberikan kesempatan eksklusif bagi mereka untuk merasakan langsung kegembiraan berkendara kendaraan Mazda.

“Bagi Mazda, mengemudi bukan sekadar suatu aktivitas, tetapi merupakan inti dari filosofi jinba-ittai yang telah mengakar dalam DNA kami selama tiga generasi,” ujar Ricky Thio dalam pernyataannya kepada media di Midaz Senayan Golf, Jakarta Pusat, Rabu, 29 November.

Filosofi "Jinba-Ittai," yang telah menjadi ciri khas Mazda selama tiga generasi, menandakan komitmen mereka dalam menyajikan pengalaman berkendara yang menghubungkan secara mendalam antara kendaraan dan pengemudi.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Mazda memberikan kesempatan untuk melakukan test drive pada sejumlah model andalan, termasuk New Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-3 Sport, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, CX-9 AWD, CX-60 Elite & Kuro Edition, serta MX-5 AT & MT.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat merasakan performa unggul dari model CX-60 AWD melalui sesi Ramp Test, di mana mereka dapat langsung menguji ketangguhan SUV tersebut yang akan didemonstrasikan oleh instruktur profesional. Dengan berbagai model dan pengalaman berkendara yang ditawarkan, Mazda Power Drive 2023 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar mobil Mazda di Indonesia.