Bagikan:

JAKARTA - Mazda Indonesia mencatatkan penjualan 256 unit mobil, dengan total hingga lebih dari Rp150 miliar pada ajang MazdaPowerDrive2023 baru saja usai pada 9 sampai 10 Desember lalu, di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Pusat.

Dikunjungi hingga 500 orang selama dua hari berturut-turut, pada event spesial ini Mazda CX-5 masih menjadi line-up yang paling diminati oleh pengunjung Mazda Power Drive 2023.

Lebih detailnya 100 unit Mazda CX-5 terjual, dengan Soul Red Crystal Metallic sebagai pilihan warna terfavorit. Setelah Mazda CX-5, menyusul di peringkat kedua Mazda CX-3 yang sukses terjual hingga mendekati 50 unit. Dilanjutkan dengan Mazda3 (Hatchback & Sedan), yang juga terjual hingga lebih dari 45 unit dan beberapa model lainnya.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, menyampaikan apresiasinya kepada para penggemar Mazda di Indonesia, sekaligus menyampaikan harapan nya akan tahun yang akan datang.

“Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu. Di tahun 2024, Mazda akan hadir dengan lebih banyak lagi kejutan. Mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai dengan filosofi kami, Jinba-Ittai, dengan menyuguhkan line-up produk yang terbaik di kelasnya," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu, 16 Desember.

Spesial hanya di Mazda Power Drive 2023, Mazda menyuguhkan berbagai sales program menarik bagi para pengunjung, seperti program cashback hingga 100 juta rupiah dan program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km, dan masih banyak lagi.

Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) mengatakan bahwa “Mazda Power Drive" adalah event signature dari Mazda Indonesia.

"Event ini memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik," ucap Pramita Sari.

Sebagai penutup, berkaca pada kesuksesan tahun ini di tahun ia mengatakan di tahun 2024 mendatang optimis untuk menghadirkan event serupa.

"Kami optimis untuk dapat kembali menyelenggarakan Mazda Power Drive ataupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran yang lebih spesial," tutup Pramita.