Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menghadirkan acara ‘Mazda Power Drive 2024’ yang akan dimulai pada tanggal 21 – 22 September 2024 di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi pelanggan setia dan penggemar berat Mazda untuk merasakan langsung sensasi mengemudi model terbaru dari pabrikan terkemuka ini.

Chief Operating Officer PT EMI Ricky Thio, mengatakan gelaran ini dibuka untuk pihak dealer dan umum yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam terhadap penjualan otomotif di tanah air.

“Mazda Power Drive edisi ini lebih ke penjualan dan dibuka untuk umum, dimana kita undang seluruh dealer di Jabotabek dan pengunjung untuk test drive mobilnya dan hopefully bisa menaikkan penjualan,” kata Ricky dalam kata sambutannya kepada media di wilayah Kuningan, Jakarta, Rabu, 11 September.

Ricky juga menjelaskan, dipilihnya JS Luwansa Hotel sebagai tempat uji coba kendaraan Mazda pada edisi tahun ini bertujuan agar pengunjung dapat menikmati mobil sepuasnya.

“Kami ingin mencari tempat dengan test drive secara proper sesuai dengan filosofi jinba-ittai dan dipilihnya wilayah ini karena kami melihat tidak terlalu macet dan bisa memuaskan,” tambah Ricky.

Agen pemegang merek (APM) dan distributor Mazda di Indonesia ini juga merancang acara ini berbeda dari sebelumnya dengan berbagai aktivitas menarik, seperti:

  • Classroom Session: Sesi edukatif untuk memahami lebih dalam terkait lini kendaraan Mazda
  • Test Drive Session: Calon pelanggan atau penggemar Mazda diberi kesempatan mencoba lini produk yang disediakan
  • Car Ownership Discussion: Penawaran sales deals eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda dengan Mazda Sales Consultant.

Untuk sesi test drive pada acara ini, akan dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 km sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman dan kepuasan berkendara secara menyeluruh.

Mobil yang disediakan untuk sesi Mazda Power Drive 2024, terdiri dari Mazda2 Sedan, Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, MX-5, CX-3. CX-5, CX-30, CX-60, dan CX-8.

Selain itu, pabrikan juga menawarkan sejumlah program selama acara ini terdiri dari exclusive sales deals, free Paint Protection Film (PPF), free aksesoris Dash Cam Recorder, serta kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system JBL. Selain itu, tersedia juga program leasing dengan suku bunga kompetitif, melalui sejumlah mitra leasing terpercaya (syarat dan ketentuan berlaku).

Hal menarik lainnya, Mazda juga memperkenalkan Program Trade-In yang memberikan kesempatan bagi pengunjung dan calon pembeli untuk upgrade kendaraan lama merek dengan mobil Mazda serta terdapat penawaran spesial.