Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Mazda Power Drive 2023 akan dimulai dalam hitungan hari. Event tahunan yang diselenggarakan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menjajal beberapa kendaraan yang telah disediakan.

Mengusung tema ‘Celebrate The Ultimate Driving Experience’, calon pelanggan akan dimanjakan oleh berbagai lini model yang menawarkan ciri mengemudi khas Mazda mengadopsi filosofi jinba-ittai.

“Mari bergabung bersama kami di Mazda Power Drive 2023, rasakan pengalaman berkendara ala ‘The Perfect Jinba-Ittai!’”, kata Ricky Thio, sebagai Managing Director PT EMI, dalam keterangannya, Selasa, 5 Desember.

Adapun acara yang berlangsung pada 9-10 Desember mendatang di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta, memberikan kesempatan untuk melakukan test drive pada sejumlah model andalan, termasuk New Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-3 Sport, New CX-5 Elite & Kuro, CX-8 Elite, CX-9 AWD, CX-60 Elite & Kuro Edition, serta MX-5 AT & MT.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat merasakan performa unggul dari model CX-60 AWD melalui sesi Ramp Test, di mana mereka dapat langsung menguji ketangguhan SUV tersebut yang akan didemonstrasikan oleh instruktur profesional.

Mazda Power Drive 2023 akan dibuka untuk umum mulai pukul 10.00-17.00 WIB dengan pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu secara online melalui http://mazda.co.id/powerdrive2023, atau secara offline melalui jaringan diler resmi yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Gelaran ini menawarkan beragam program menarik, mulai dari cashback hingga Rp100 juta hingga 2 years extended warranty untuk para konsumen yang memiliki masa pakai kendaraan 5 tahun atau 150.000 km.

Untuk para pengunjung yang ingin melakukan pembelian dalam acara ini, ditawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun. Disamping itu, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.