Resmi Cerai, DJ Una Minta Nafkah Anak Rp10 Juta Setiap Bulan
DJ Una (Instagram @putriuna)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Una dinyatakan resmi bercerai dengan suaminya, Irsan Ramadhan. Gugatan cerai yang dilayangkan DJ Una diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kita coba ketemu pihak tergugat sama penggugat untuk mediasi secara keluarga. Cuma hasilnya ya enggak ada titik temu ya,” kata kuasa hukum DJ Una, Luvino Siji Samura dilansir dari Grid ID pada Kamis, 28 Oktober.

Meskipun resmi bercerai, namun DJ Una dan Irsan sepakat untuk mengasuh anak bersama-sama. DJ Una juga tidak melarang jika nantinya Irsan ingin bertemu dengan anaknya.

“Sebenarnya keinginan bersama sih, nggak ada orang yang berpisahlah. Cuma ya tetap mereka sepakat bahwa mereka akan memelihara anak secara bersama-sama,” katanya lagi.

Ketika ditanyakan alasan bercerai, Luvino menjawab kalau DJ Una dan Irsan sudah merasa tidak cocok dalam rumah tangga.

Tidak hanya itu, DJ Una juga meminta Irsan untuk menafkahi anaknya sebesar Rp10 juta setiap bulannya. Permintaan itu dikabulkan karena Irsan tidak pernah hadir dalam sidang cerai.

DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada 9 Juli 2017 akan tetapi rumah tangga ini berakhir setelah DJ Una menggugat cerai pada 4 Oktober 2021.