Mengaku Tak Ada Perselisihan Tapi DJ Una Gugat Cerai Suami
DJ Una (Foto: IG @putriuna)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar perceraian DJ Una dan Irsan Ramadhan akhirnya terbukti benar. DJ Una telah mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak ke pengadilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

DJ Uja mengaku masalah rumah tangganya dengan sang suami sudah berlangsung lama tapi baru mengajukan gugatan cerai sekarang. "Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses," ujar DJ Una dikutip dari Kanal YouTube Star Sroty, Kamis, 14 Oktober.

DJ Una baru memberanikan diri sekarang karena mengaku tidak bisa tinggal bersama lagi dengan Irsan Ramadhan. "Pola pikir yang berbeda saja, dalam visi misi berumah tangga dan banyak hal sih," imbuh DJ Una.

Kendati demikian, DJ Una membantah soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pun tak masuk ke dalam masalahnya tersebut dengan Irsan Ramadhan.

"Nggak, memang perbedaan prinsip aja sih," tukas DJ Una.

Proses perceraian DJ Una nampaknya akan berakhir damai karena sudah ada kesepakatan untuk berpisah dengan baik.

"Udah ada obrolan sih, sebelum saya mengirimkan surat juga sudah pasti ada kesepakatan. Sejauh ini sih komunikasi kita baik-baik saja, aku nggak mau ada perselisihan apa pun," jawab DJ Una.