VIDEO: Saipul Jamil Diminta Mantan Pengacara DS Lebih Dahulu Minta Maaf
Saipul Jamil sudah seelsai menjalani hukumannya. (Instagram @saipuljamilreal)

Bagikan:

JAKARTA - Saipul Jamil sudah menghirup udara bebas kini. Ia telah menjalani vonis hakim yang memutuskan dirinya bersalah dalam perkara tindak pidana pecabulan terhadap DS korban pelecehan seksual yang dilakukan pedangdut.  Keluarga, sahabat dan penggemar menyambut kebebasan Ipul ini dengan suka-cita.

Saipul Jamil terlihat bahagia saat disambut keluarga dan sahabat usai keluar dari LP Cipinang pada Kamis, 2 September. Namun kebahagiaan Saipul Jamil dipandang biasa saja oleh mantan pengacara korban Saipul Jamil (DS), Osner Johnson Sianipar. Ia malah berharap agar Saipul Jamil terlebih dahulu meminta maaf kepada korban.

"Menurut saya tidak perlu cari pembenaran lagi, sudahlah merendah saja SJ. Sudah ada putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap. Semua tahu SJ salah. Sebagai pengacara DS (korban) saya tidak pernah menjelak-jelekkan SJ. Semua kita serahkan kepada hukum. Ketika hukum mengatakan dia salah ya sudah, mustinya dia legowo saja," kata Osner Johnson Sianipar.

Menurut Osner, mustinya Saipul Jamil bisa lebih dewasa setelah menjalani masa hukuman di tahanan. "Menurut saya dia bersikap dewasa saja, meminta maaf atas apa yang sudah dilakukan selama ini. Sehingga nama dia semakin baik, semakin pulih dan semakin besar," lanjutnya. Saksikan selengkapnya di video ini.