Dituding Pelakor, Rizuka Amor Yakin Suaminya Sudah Duda Saat Menikah Siri
Rizuka Amor (Foto: IG @rizukaamor_new)

Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Rizuka Amor jadi sorotan warganet setelah dituding merebut suami dokter Irene. Dokter Irene memaparkan pernyataan yang menjelaskan bahwa ia masih berstatus istri sah dari Handiyana, suami siri Rizuka Amor. Dia tersinggung ketika Rizuka mengunggah foto berdua dengan suamianya di media sosial. 

"Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi," kata dokter Irene dikutip dari Instagram @lambe_turah.

"Saya tersinggung pada saat dia (artis bernisial r-red) berani mem-blow up suami saya ke media sosial yang mengatakan kalau suami saya Handiyana adalah suami dia. Saya terus hubungi yang bersangkutan untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian, kayak nggak berani," tambahnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Gara-gara unggahan tersebut, Rizuka langsung mendapat label pelakor alias perebut laki orang. Tak terima dengan tudingan tersebut, Rizuka membantah tudingan tersebut dengan mengunggah foto dirinya yang sedang berbadan dua bersama suaminya, Handiyana.

Dalam unggahan di akun @rizukaamor_new, Rizuka mengaku bertemu dengan Handiyana dan merasa nyaman dengan status dudanya.  "Singkat cerita aja, saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi," kata Rizuka di unggahan Instagramnya, dikutip Selasa, 4 Mei.


Meskipun sudah duda, namun Rizuka baru menikah siri dengan suaminya. Pencatatan pernikahan akan dilakukan kemudian. "Saya memutuskan ijab kabul, menikah secara siri karena alasan tertentu. Rencana memang akan menikah resmi," tulisnya. 

Tentang sosok dr Irene, Rizuka mengaku sudah ditanyakan langsung kepada suaminya dan mengajak untuk bertemu langsung sebelum viral. "Saya telepon Dr. Irene kenapa katanya saya meneror dia karena saya ingin bertemu, tapi yang ada di block terus nomer saya, saya punya bukti saya ingin ketemu tapi dia tidak mau," tulis Rizuka. "Setiap kali ingin bertemu bertiga, Dr. Irene selalu menolak bahkan block, dia tahu nomer saya, kenapa dia tidak datang kepada saya?" tulis Rizuka di feed Instagram.

Meskipun sudah memberikan pembelaan, namun warganet tidak langsung percaya pada Rizuka Amor. "Suaminya duda? Dibuktikan dengan akte cerai enggak? Sebelumnya ketemu keluarga suami dulu enggak sebelum nikah itu?," tulis @dewiru453.  

"Kalau cerai bukannya ada akta cerai nya ya? Minta liatin akta cerai suaminya aja mba kalo memang sudah jadi mantan istri dan bercerai," tulis @kiyolla_olla.  

"Wkwkkw pelakor ttp pelakor gak usah membela diri," tulis @rikaameliaa_22.