Bagikan:

JAKARTA - Akhir cerita superhero Iron Man dalam jagat raya Marvel sudah selesai dua tahun lalu melalui film Avengers: Endgame. Meski begitu, banyak penggemar Marvel yang belum bisa berpindah hati dari idolanya.

Baru-baru ini, sekelompok penggemar yang tidak diketahui namanya menyewa sebuah billboard di Los Angeles yang berisi permintaan kepada Marvel untuk menghidupkan superhero favorit mereka.

Billboard baru yang dipasang penggemar di Los Angeles, dan meminta Marvel Studios untuk membawa Iron Man, Tony Stark kembali hidup,” begitu bunyi postingan akun Twitter @LightsCameraPod

Billboard-nya berisi tulisan permintaan karakter Tony Stark kembali. Belum diketahui apakah hanya itu satu-satunya billboard yang disewa penggemar.

Warganet yang melihat cuitan ini merasa bingung karena kepergian Tony Stark adalah sesuatu yang memang sudah direncanakan.

Pihak Marvel sendiri belum merespons permintaan penggemar. Mereka tengah berfokus dengan fase keempat melalui film Black Widow, serial Falcon and the Winter Soldier, dan beberapa karakter lainnya.

Di samping itu, Robert Downey Jr., pemeran Iron Man/Tony Stark mengaku sudah selesai memainkan peran fenomenal itu.

Avengers: Endgame yang tayang dua tahun lalu menampilkan Tony Stark mengakhiri hidupnya dengan berkata, “Saya Iron Man”.