Berlian Menari di <i>Happy Sport</i>, Seri Jam Tangan Terbaru Merek <i>Chopard</i>
Ilustrasi jam tangan Chopard seri Happy Sport terbaru (Sumber: Chopard)

Bagikan:

JAKARTA – Seri jam tangan terbaru merek Chopard gandeng Julia Roberts untuk campaign. Seri pertama jam tangan Happy Sport mulai diluncurkan sejak tahun 1993.

Tengah tahun pertama 2021, Happy Sport seri terbaru kembali diluncurkan bersamaan dengan dipublikasikannya video campaign yang disutradarai oleh Xavier Dolan. Brand jam tangan ini, Chopard, mengeklaim pertama kali mengombinasikan berlian dan casing baja tahan karat.

Jam Happy Sport juga digadang sebagai salah satu dari sekian banyak model aksesoris penanda waktu yang ikonik dan paling diminati. Melansir dari kanal resminya, setiap produksi perhiasan mewah ini mendapatkan bahan dengan penuh pertanggungjawaban.

Produsen mengakui bahwa setiap materi yang didapatkan untuk membuat aksesoris dan perhiasan mewahnya menghasilkan dampak lingkungan dan sosial yang berbeda.

Sejak tergabung dalam Responsible Jewellery Council dan berkomitmen pada Journey to Sustainable Luxury maka lebih bertanggung jawab di seluruh rantai pasokan bahan baku. Pengujian tuntas berdasarkan ketentuan internasional diterapkan oleh Chopard.

Untuk mendapatkan emas murni sebagai bahan baku, Chopard menggandeng artisan dan penambangan skala kecil yang melibatkan jutaan pekerja pria dan wanita di Peru serta Kolombia dalam sistem di bawah Swiss Better Gold Association (SBGA).

Berlian menari atau Dancing Diamond merupakan salah satu fitur magis yang dipertahankan sejak Happy Sport diluncurkan pertama kali hingga seri terbaru. Beberapa inovasi seperti bingkai baja Lucent A223 dengan ukuran 33 milimeter serta pergerakan 09.01-C dari Manufacture Chopard bekerja otomatis.

Ukuran dan komposisi jam tangan mewah ini menyerap konsep golden ratio sehingga menetapkan ukuran diameter 33 milimeter. Jam tangan ini juga tampil dalam delapan model.

Empat diantaranya dengan bingkai baja Lucent A223, tiga model menggunakan rose gold 18 karat, dan model terakhir paripurna dengan sentuhan emas putih 18 karat berhias berlian.

Caroline Schufele, Co-President dan Direktur Artistik di Chopard, menggandeng Julia Roberts sebagai bintang dalam video campaign bertajuk Happy Diamonds. Ia juga meminta Xavier Dolan menerjemahkan manifestasi dari Joie de Vivre dalam sinematografi video.

Joie de Vivre merupakan frase dari bahasa Prancis yang dapat dimaknai sebagai upaya menikmati kehidupan dengan kebahagiaan dan semangat. Dalam video campaign, Julia Roberts yang pergelangan tangannya mengenakan jam tangan Happy Sport seri terbaru menari-nari dengan paras bahagia.