Rayakan Hari Jadi ke-50, Gucci Pamerkan 3 Koleksi Jam Tangan Terbaru dengan Ornamen Unik
Ilustrasi jam tangan Gucci terbaru, dipamerkan di Gucci Wonderland (Sumber: Watchpro)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Gelar perayaan hari jadi ke-50 sebagai pembuat jam, Gucci memamerkan tiga koleksi terbaru di pasar malam yang berlokasi di tepi Danau Jenewa. Disebut sebagai Gucci Wonderland, tak hanya taman hiburan dengan gemerlap cahaya. Mereka meluncurkan koleksi jam tangan terbaik buatan Gucci tahun 2022 ini.

Koleksi tambahan tersebut memiliki kemampuan yang canggih. Dibuat oleh perusahaan manufaktur La Chaux-de-Fonds. Berikut koleksi yang disebut merangkum keajaiban sekaligus kebebasan imajinasi.

Gucci 25H Skeleton Tourbillon

Koleksi pertama jam tangan dengan tebal 8 milimeter. Tipisnya didukung oleh kelangsingan mesin jam GG727.25.TS. Mesin jam tampak melayang menyatukan kerangka yang serupa dengan jembatan terbuat dari titanium.

jam tangan gucci terbaru
Ilustrasi jam tangan Gucci terbaru (Sumber: Watchpro)

Terdapat dua macam model, ada versi emas putih dan emas kuning yang dipadukan sempurna dengan berbagai pilihan tali karet. Kasing belakang tampak transparan sehingga logo Gucci dan nomer seri tampak jelas.

Gucci G-Timeless Planetarium

Koleksi kedua, Gucci G-Timeless Planetarium dengan batu permata berwarna yang melingkar menandai angka waktu. Dilansir Watchpro, Rabu, 30 Maret, set permata berputar dengan satu sentuhan tombol. Gerakan jam mengikuti mekanisme mesin Dancing Hours Flying Tourbillon GGC.1976.DS.

jam tangan gucci terbaru
Ilustrasi jam tangan Gucci terbaru (Sumber: Watchpro)

Terdapat tiga model warna, emas putih, emas kuning, dan rose. Sedangkan pilihan batu permata antara lain tzavorite hijau, tanzanite biru, dan beryl kuning. Setiap model memiliki set berlian di tengah tourbillon jam tangan.

Gucci G-Timess Moonlight

Arloji dengan warna merah muda atau emas putih dengan seri G-Timeless Moonlight didekorasi seperti langit malam dengan fase bulan ganda. Pelat jam seperti meteorit kilaunya memukau. Ornamen potongan bulan sabit didesain seperti cangkang mutiara.

jam tangan gucci terbaru
Ilustrasi jam tangan Gucci terbaru (Sumber: Watchpro)

Mesin terbaru dengan seri GGV838.MP mengikuti irama bulan lunar 29,5 hari. Kalau diakumulasi, dalam dua tahun kurang 24 jam. Namun jam tangan bisa bergerak dengan baik menandai waktu. Meski putarannya tak bulat, hanya perlu disesuaikan setiap 360 tahun.