Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ethan Slater resmi bercerai dengan sang istri, Lilly Jay setelah lima tahun menikah. Menurut laporan TMZ, keduanya sudah berpisah tidak jauh sebelum Slater berpacaran dengan Ariana Grande.

Slater dan Lilly Jay mulai menjalin hubungan pada tahun 2012 dan menikah pada November 2018. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Agustus 2022.

Kemudian, Ethan Slater menggugat cerai pada 26 Juli. Baik Slater maupun Jay enggan menjelaskan alasan mereka berpisah.

Akun Instagram Ethan Slather juga diprivat menjelang perpisahannya. Sebelumnya ia sering menggunggah kebersamaan dengan istrinya, termasuk ketika merayakan Hari Ibu dan postingan itu disukai Ariana Grande.

“Selamat Hari Ibu kepada ibu yang paling peduli dan luar biasa di dunia, dari aku dan anak kecil ini,” tulis Ethan Slater mengisyaratkan ucapan dengan sang anak.

Ethan Slater juga merayakan pernikahan empat tahun dengan menulis, “4 tahun menikah, 10 tahun bersama, dan ini menjadi tahun terbaik”

Ariana Grande berpisah dengan Dalton Gomez pada Juli 2023 setelah hampir menikah selama dua tahun. Mereka meresmikan perceraian pada Oktober 2023.

Ariana Grande dan Ethan Slater mulai berpacaran sejak awal tahun ini setelah dipertemukan dalam produksi film Wicked.

Mereka dikabarkan menjalin hubungan secara tertutup dari publik mengingat Grande sempat dituding sebagai orang ketiga dari pernikahan Ethan Slater dan Lilly Jay.