Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengatakan bahwa keponakannya, Zoltan Fachrizal sempat menjalani transfusi darah karena dianggap tubuhnya terlalu pucat. Ayu langsung meminta adiknya sekaligus ibu baby Zoltan, Syifa melakukan transfusi darah.

"Saya lagi pemotretan, Jumat pagi ke RS, Sabtu pagi nggak bisa ke RS kan karena ada photoshoot untuk single baru," cerita Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, 1 September.

"Baru sampai, lagi make up, udah gitu, dikirimin lah sama Syifa, 'kok adek pucet, kok pucetnya ya kok gini?', saya telepon lah, saya bawel banget dari awal. 'Coba deh transfusi darah. Tolong dong dijagain, dicek takut kenapa-napa'," lanjut Ayu Ting Ting.

Sayangnya, meski sudah menjalani transfusi darah, baby Zoltan tidak memberikan respon apapun. "Ini dokternya bilang transfusi aja. Jadi diambil darah itu, diambil darah sudah nggak ada respon nangis," beber Ayu Ting Ting.

Ayu menyampaikan kalau diagnosa dokter terakhir sebelum baby Zoltan menghembuskan nafas terakhirnya ialah dehidrasi.

"Bilangnya sih dehidrasi ya. Ya semuanya cepet banget terjadinya, kita juga bingung, kita nggak tahu seperti ini. Yah nggak bisa apa-apa ini," tutur Ayu.

Bagi Ayu mungkin kepergian Baby Zoltan sudah menjadi takdirnya. Kini Ayu hanya bisa minta didoakan agar ia dan keluarganya bisa dikuatkan.

"Dan mungkin sudah takdirnya Allah juga. Mohon doanya, mohon doanya saya kuat," tandasnya.