Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewa terhadap pihak Pengadilan Agama Cibinong yang menyebutkan bahwa ia telah mencabut gugatan cerai atas Andrew Andika.

Pasalnya akibat hal ini ia merasa perceraiannya dengan Andrew Andika menjadi semakin lama padahal ia ingin ini semua cepat berakhir.

"Ini agak miskom, harus mengajukan gugatan baru. Sebenarnya saya kecewa juga. Kok jadi PR dan bertele-tele. Jadi secepat mungkin kalau bisa, langsung tanpa gugatan baru. Biar cepat selesai," tutur Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus.

Sebelumnya ia telah menegaskan kalau kabar ia mencabut gugatan cerai tidaklah benar dan salah.

"Di sini saya mau meluruskan karena banyak sekali yang bertanya apakah benar atau tidak jadi di sini kalau teman-teman mau tanya boleh mungkin dari saya sendiri beritanya sendiri tidak benar ya. Salah," tambah Tengku Dewi.

Ia bahkan mengaku kaget ketika mendengar kabar ini karena baik ia maupun kuasa hukumnya tidak pernah melakukan pencabutan gugatan.

"Karena sampai saat ini pun saya kaget, malah ada laporan yang bahwa statusnya sudah dicabut. Itu saya kaget banget. Karena benar-benar nggak tahu," tambahnya.