Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Kimbery Ryder dan Edward Akbar terlihat kompak hadir pada sidang cerai yang beragendakan mediasi ketiga, hari ini, Rabu, 14 Agustus.

Pada sidang kali ini, Kimberly Ryder terlihat lebih dulu hadir di persidangan kurang lebih pada pukul 09.00 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Setelah sidang, Kimberly yang hadir menggunakan pakaian turtle neck berwarna merah muda ini terlihat banyak memamerkan senyum di wajahnya padahal sedang berada di tengah proses cerai.

Dengan santai, Kimberly menjelaskan kalau semua tuntutan yang ia berikan kepada Edward pada saat mediasi ditolak olehnya.

"Sudah selesai mediasinya, sudah tanda tangan, terus pokoknya tidak ada yang agree, tidak ada yang setuju," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 14 Agustus.

"Pokoknya dari aku menggugat cerai, dia tidak setuju, masih mau mempertahakan, nafkah anak tidak setuju, nafkah iddah tidak setuju, semuanya pokoknya tidak setuju aja," tambahnya.

Melihat hal ini, Kimberly menegaskan kalau ia akan tetap pada pendiriannya dalam menggugat cerai suaminya yang disebut sudah lakukan talak 3 terhadapnya.

"Karena dari aku tetap stick pada gugatan awal jadi dari dianya ya udah nggak disetujui saja," jelas Kimberly Ryder.

Ia bahkan merasa bingung karena Edward Akbar juga bersikukuh untuk tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Kenapa? Kenapa masih ingin memperjuangkan tuh kenapa?," tanya Kimberly.