Bagikan:

JAKARTA - Putri sulung Inara Rusli dan Virgoun, Starla mendadak jadi sorotan publik setelah podcast-nya bersama sang ibu viral karena jawabannya yang dianggap sangat bijak untuk anak usia 9 tahun.

Bahkan ada momen di mana Starla yang mengetahui perceraian kedua orang tuanya mengatakan ingin membantu sang ibu dengan memberikan seluruh uangnya untuk nafkah keluarga.

Melihat hal ini, Starla hanya bisa mengatakan rasa bangganya kepada sang putri karena tumbuh menjadi pribadi yang bijaksana.

"Sebagai ibunya yang pasti bangga ya karena anakku bisa sampai sedemikian bijak," ungkap Inara Rusli di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus.

Namun Inara mengaku kalau ia menolak pemberian uang dari Starla. Ia menjelaskan kalau tidak ingin anak-anaknya nanti memiliki beban di masa depan.

"Tapi ya aku balikin lagi bahwa dia sebenarnya nggak punya kewajiban untuk menyerahkan seluruh hartanya ke aku atau mengejar kebahagiaan aku, karena aku nggak mau dia tumbuh menjadi anak yang penuh beban pikiran dan merasa punya banyak utang yang harus dia lunasin untuk aku," kata Inara.

Inara berpendapat kalau memiliki anak menjadi tanggung jawab dari orang tua. Oleh karena itu, ia hanya berharap kalau anak-anaknya nanti menjadi anak yang soleh dan salehah serta patuh kepada Tuhan.

"Karena kan anak itu nggak pernah minta dilahirkan jadi ya tugas dia sebagai anak cukup berbuat baik aja sama aku, menghormati aku sebagai orang tuanya, kemudian taat sama Allah, bahwa Keridhaan Allah juga letaknya ada di keridhaan orangtua," tutupnya.