Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli terlihat mengunggah momen ia dan putri sulungnya, Starla Rhea Idola Virgoun alias Starla curhat dari hati ke hati di akun YouTube Inara Rusli belum lama ini.

Dalam podcast yang berdurasi kurang lebih 20 menit lebih itu, Inara sempat bertanya kepada anaknya terkait perceraiannya dengan mantan suaminya sekaligus ayah dari anak-anaknya, Virgoun.

Dengan polos, Starla mengatakan bahwa ia tidak ingin membahas masa lalu lagi dan lebih memilih untuk menjalankan yang terjadi saat ini.

"Kamu sudah tahu kan kalau mami sama daddy sudah cerai? Gimana pendapat kamu tentang mami sama daddy yang sudah berpisah?," tanya Inara Rusli.

"Sekarang ya sekarang, kemarin ya kemarin," jawab Starla.

Menyambung pertanyaan itu, Inara mencoba bertanya pendapat putrinya kalau dikemudian hari ia memiliki pasangan setelah kurang lebih 7 bulan menjanda.

Dengan singkat dan jelas, Starla mengatakan kalau ia tidak ingin kalau nantinya sang ibu kembali memiliki pasangan. "Menurut kamu, kalau misalnya mami punya pasangan gimana?," tanya Inara lagi.

"Aku tidak mau," jawab Starla sambil tersenyum malu.

Mendengar jawaban sang putri, Inara mengingatkan bahwa Starla ingin dirinya ada yang menjaga. Tak disangka, dengan cepat Starla mengajukan diri sebagai orang yang akan menjaga sang ibu.

"Kan kata kamu, mami harus ada yang jagain," tutur Inara.

"Aku akan melakukannya," imbuh Starla.

Seakan terkesima dengan jawaban sang anak, Inara memberikan pesan kepada Starla mengenai perasaan sayangnya yang tidak akan pudar meski dalam kondisi apapun.

"Apapun yang terjadi, apapun yang orang lain katakan tentang kamu, apapun yang kamu lakukan, mami sayang sama kamu," tandasnya.