Bagikan:

JAKARTA - FIFTY FIFTY akhirnya ungkap tanggal comeback mereka yang terbaru. Perilisan karya baru ini akan dilakukan dengan lima member termasuk member terdahulu, Keena.

FIFTY FIFTY akan merilis album mini kedua pada 20 September mendatang. Namun sebelum perilisan album, mereka akan merilis trek pra-rilis pada 30 Agustus mendatang.

Melalui sebuah poster, grup ini menulis Road Map Part.1 yang menjadi rangkaian comeback perdana mereka setelah ditinggal oleh tiga membernya.

Tidak hanya itu, agensi juga mengumumkan perubahan nama kelompok penggemar mereka yang semula bernama HUNNIES kini berganti menjadi TWENY.

“Nomor 50 terlihat sebagai 20 di cermin karena efek invesi cermin. Ini menandakan bahwa FIFTY FIFTY melihat ke arah penggemar dan penggemar juga melihat ke arah FIFTY FIFTY berada,” penjelasan agensi mereka, ATTRAKT Co.

“Ini menandakan bahwa FIFTY FIFTY dan penggemar mereka selalu berhadapan dengan satu sama lain, berada di momen yang sama,” lanjut agensi.

Sebelumnya, agensi merilis teaser perdana mereka yang diberi judul Silhoutte. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan Keena sebagai satu-satunya member yang terlihat.

Kemudian Keena mencari keempat member lain yang ternyata berada di sekitarnya. Teaser itu menjadi awal dari kembalinya FIFTY FIFTY sebagai grup dengan lima member.