Bagikan:

JAKARTA - Agensi ADOR membagikan kabar terbaru dari Hyein NewJeans. Diketahui pada awal April, agensi menyatakan Hyein akan menghentikan aktivitasnya karena mengalami patah tulang minor di bagian kakinya.

“Halo, kami ingin membagikan kabar terkait kesehatan Hyein. Sejak patah tulang mikro terjadi di kakinya pada April, Hyein berfokus dengan perawatan dan penyembuhan. Baru-baru ini, hasil pemeriksaan menyebutkan kondisinya membaik,” kata pihak ADOR pada hari ini, Kamis, 20 Juni.

Mereka juga menjelaskan pihak medis menyarankan Hyein untuk mulai meningkatkan pergerakan di kakinya untuk mempercepat penyembuhan. Agensi mengumumkan Hyein bisa mengikuti fanmeeting NewJeans di Tokyo Dome, Jepang pada pekan depan.

“Berdasarkan saran medis dan diskusi dengan member lain, Hyein dijadwalkan berpartisipasi di Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome pada 26 dan 27 Juni, tapi karena dia membutuhkan masa rehabilitas, ADOR menyesuaikan partisipasi Hyein untuk menghindari cedera ketika berinteraksi,” kata agensi.

“Konsekuensinya, dia akan tampil secara terbatas. Kami meminta pengertian kalian atas situasi ini,” katanya.

Hyein juga tidak akan mengikuti rangkaian promosi single Jepang mereka, Supernatural baik di acara musik dan lainnya.

“Bagaimanapun, berdasarkan kondisi Hyein dan saran medis, dia berencana untuk mengikuti aktivitas dibanding acara musik. Kami berkomitmen memastikan NewJeans bisa tampil lengkap di acara musik Korea Selatan,” kata agensi.

“Dia akan kembali beraktivitas setelah dia mendapat pernyataan medis bahwa dia sudah sembuh. Kami meminta dukungan kalian,” tutup ADOR.

Sebelumnya, NewJeans merilis dua single How Sweet dan Bubble Gum di Korea Selatan. Akan tetapi, hanya empat member yang melakukan promosi yaitu Minji, Hanni, Haerin, dan Danielle.

NewJeans akan merilis single Jepang kedua mereka, Supernatural dan Right Now yang menandai promosi perdana mereka di Jepang. Kemudian, mereka akan merilis album terbaru di paruh kedua tahun ini.