Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sharena Delon menjawab terkait kemungkinan ia kembali bermain sinetron. Sebelumnya, Sharena mengaku kalau ia memutuskan untuk berhenti total setelah memiliki anak dengan Ryan Delon.

"Dari anak pertamaku emang aku memutuskan untuk berhenti total sih," kata Sharena Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei.

Pasalnya Sharena mengaku banyak hal yang berubah saat ia memiliki anak pertamanya, Ryshaka Dharma Situmeang. Di mana ia jadi memiliki keinginan untuk mengurus sendiri putranya.

"Karena tadinya banyak, sih, dari yang tadinya enggak pengen punya anak, tiba-tiba punya anak, pas punya anak, tiba-tiba aku control freak banget, jadi enggak bisa aku tinggal, sampai nggak mau punya nanny, kayak ketakutan pokoknya," tambahnya.

"Mungkin karena dari enggak punya anak, terus punya anak, jadi ketakutan kali, ya. Jadi enggak bisa ku tinggalin," ujar Sharena.

Namun, setelah melihat kedua anaknya yang sudah cukup besar membuat wanita berusia 40 tahun ini mulai terpikir untuk kembali aktif ke dunia akting.

"Nah, pada saat itu, aku berenti total sih sampai sekarang. Cuma belakangan, karena anak aku udah gede, dan aku punya lebih banyak free time, mulai mikirin yaa," beber Sharena Delon.

"Jadi enggak menutup kemungkinan, kalah one day, mungkin, kalau anakku bilang okey boleh, ya aku mulai lagi. Tapi lihatlah nanti," paparnya.

Tak bisa dipungkiri kalau wanita yang cinlok dengan suaminya di lokasi syuting ini merindukan masa-masa kejayaannya di dunia sinetron.

Tapi bagi Sharena mengurus kedua anaknya yang baru berusia 10 dan 6 tahun menjadi hal yang lebih penting untuknya.

"Sometimes ada (kangennya), cuma aku masih menikmati umuur keemasan anak aku ini. Jadi sebisa mungkin aku masih bisa bertahan, dan be there for them self. Tapi mungkin later on aku enggak tau yaa, lets see," tandasnya.