Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sharena Delon mengaku pernah mengalami iritasi dibagian kewanitaannya setelah melahirkan anak keduanya, Sea Dedari. Untuk mengatasinya, Sharena langsung mencoba beberapa cara.

Hal pertama yang ia lakukan ialah rutin mengganti pembalut. Karena bagi ibu dari dua orang anak ini kebersihan area kewanitaan menjadi prioritas utama karena pengalaman iritasi yang pernah ia alami.

"Awalnya sih dengan extra dengan ganti pembalut karena kebersihan juga prioritas banget kan, terus sempat pakai tampoon juga, aku juga realize jadi lebih gampang iritasi kan pas pakai pembalut," kata Sharena Delon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei.

Lalu cara yang kedua Sharena dalam menjaga area kewanitaannya adalah dengan menggunakan produk kebersihan yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

"Tapi memang hanya membersihkan dengan air dan sabun biasa itu memang tidak cukup gitu atau problemnya tuh tidak selesai lah dia dengan segala yang ku lakukan saat itu," paparnya.

"Eventually aku memang realize, itu memang perlu menggunakan produk khusus kebersihan untuk area kewanitaan terutama during red days gitu," tambahnya.

Pasalnya bagi istri dari Ryan Delon ini ketika kita salah membeli produk kebersihan area kewanitaan malah akan menambah masalah lainnya.

"Saat ada gejala iritasi seperti gatal-gatal muncul, saya menggunakan Betadine #BotolUngu. Produk ini sangat membantu saya tetap nyaman dan bebas dari gangguan selama menstruasi. Bonusnya saya juga lebih percaya diri dan produktif. Untuk para wanita, ayo biasakan jaga kebersihan area kewanitaan secara rutin agar tidak menjadi masalah," jelas Sharena Delon.

"Jangan sampai kita gara-gara asal gitu salah pilih malah jadi tambah masalahnya," tandasnya.